mau main game size gajah tapi internal mepet?? GL to SD solusinya

December152013
assalamu'alaikum sob.. gimana kabar?? kagok juga udah lama gak ngepost.. kurang lebih udah 6 bulan lebih gak ngurus ini blog.. 3 bulan lagi pasti lahiran tuh.. hehe (woy! lo kira orang hamil?!) bodo amat dah.. oh iya.. gw sekarang udah megang android sob.. hehe.. secara game andro yang hd tuh ukurannya segede gaban semuaa... pasti ada yang ngeluh nih.. "gimana ya?? internal gw kepenuhan sama fotoo.." "gimana ya??... [Read More]

kenapa kita tidak berteman saja??

May172013
Thumbnailassalamu'alaikum wr.wb long time no see sobat blogger,, hehehe,, apa kabar disana?? semoga baik,, amin,, ekhem,, gak terasa udah lama kita gak berjumpa,, rasanya baru kemarin kutinggal merantau,, (healah ngawur) okeh gak usah dibahas sob,, serius,, mungkin kalian sudah tau tentang berakhirnya os kebanggaan kita ini,, iya sih belum berakhir banget.. masih ada para developer dan moddingers yang memperjuangkan symbian,, tapi mereka gak mungkin terus-terusan 'menghidupkan' symbian seperti sedia kala,, dan pada... [Read More]

change skin keyboard symbian belle!!

March122013
Thumbnailassalamu'alaikum... ehaaaiii.... Long time no see blogger.... apa kabar semua?? Semoga masih dalam lindungan alloh yang maha kuasa... Aminnnn.... Okeh... Hari libur gini enaknya nyantai ya sob?? Apalagi sambil berlibur ke bali... (kan sekarang nyepi begok!) oh iya lupa.. :p nah... Pada kesempatan di hari yang cerah ini... Saya selaku admin ganteng daripada blog kumuh yang postingnya tergantung mood ini hendak membagikan tips dan trick untuk mengubah skin... [Read More]

tutor ganti skin conversation tanpa flash!

January302013
Thumbnailassalamu'alaikum sobat... mau curcol dikit ah... boleh yaak?? malem-malem galau nih... bener-bener gak bisa nahan emosi... di tempat kerja (ehm, prakerin maksudnya) & di rumah sama aja... mbebeih banget sumpah.... semoga dengan ngeblog di blog kumuh yang berbau busuk ini (lho?) semuanya bisa terobati... amin ya alloh.... (senyum mesum) oke.. sesuai dengan judul diatas..... saya mau bagiin tips sederhana buat pengguna belle fp2 (yang udah gak keluar lagi serinya) untuk... [Read More]
 
Back to top